TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Tuesday, November 24, 2009

Kemarin, Hari ini Dan Besok

. Tuesday, November 24, 2009

Kemarin aku masih berada dengan berat badan dibawah limapuluh,
Sekarang berat badanku diatas lima puluh,
Besok aku tak tak berapa berat badanku,
Tetapi aku masih tetap seperti yang dulu.

Aku yang kau cintai sembilan belas tahun lalu,
Tetap seperti yang dulu, itu menurutku,
Kau yang telah berada mengisi hari-hariku
Tetap menyenangkan dan menggembirakan.

Kemarin, sekarang, besok....dan selamanya
Biarlah cintaku dan cintamu tetap kan abadi,
Selamanya, bersama seumur hidup kita,
Seperti Janji setia yang telah kita ucapkan bersama.

Kasih, kemarin, hari ini dan besok pasti akan mengalami perubahan,
Selayaknya musim silih berganti,
Kasih, mari jaga hati dan cinta kita agar tetap abadi,
Perubahan cintamu padaku biarlah takkan pernah berubah dimakan waktu,
Seperti aku mencintaimu, tetap takkan pernah berubah...

Jaga..cinta kita bersama,
Agar tetap abadi seperti hari kemarin, hari ini dan besok,
Abadi, selamanya walau rotasi waktu berputar tanpa henti,
Hatiku dan hatimu tetap beradu seumur hidup

Jakarta, 25 November 2009
for my 19th wedding anniversary..!

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com