TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Wednesday, November 11, 2009

Bukan Hanya Anda Yang Memiliki Masalah

. Wednesday, November 11, 2009

"Memiliki pandangan yang jernih, harganya kira-kira sebanding dengan
kesejahteraan selama setahun"
Dr.Samuel Johnson

Jangan berpikir atau berbicara tentang kekurangan, sebab bahaya terbesar adalah kekurangan itu sungguh-sungguh muncul. Bila anda berpikiran negative, hasilnya adalah bahwa dunia disekitar anda akan menjadi negative.
Pepatah mengatakan "burung yang sama terbang bersama" dalam arti "yang serupa menarik yang serupa". Menggunakan pemikiran negative terus menerus, cepat atau lambat akan menghasilkan hasil yang negative. Kehidupan anda sekarang adalah hasil dari pemikiran anda sebelumnya.

Apabila anda memiliki masalah, ingat, masih banyak orang di muka bumi ini, yang memiliki masalah lebih dari berat dari masalah yang anda sedang hadapi. Anda bukanlah satu-satunya penduduk isi bumi yang memiliki masalah. Buka, mata hati dan telinga. Layangkan pandangan ke sekitar anda, semua orang hidup dengan masalahnya masing-masing.
Tak ada orang di atas bumi ini yang hidup tanpa masalah. Masalah adalah bunga-bunga hidup. Masalah terkadang dibutuhkan untuk membuat diri anda kuat dan tegar.
Hadapi masalah anda dengan cara berpikir positif. Masalah-masalah yang sedang anda hadapi, tidak akan pernah melebihi kemampuan dan kekuatan anda. Ingat, ada seseorang yang senantiasa sedia menolong anda keluar dari setiap permasalahan yang sedang anda hadapi.
Ingat Matius 7:7,8 "mintalah, maka akan diberikan kepadamu.........karena setiap orang yang meminta, menerima......" Minta, minta sekarang Ia datang menolong segaa permasalahan anda. Allah akan membuka jalan, saat ada pikir tak ada jalan.

Sebuah tulisan berkata: Pemenang kehidupan adalah orang yang tetap sejuk di tempat yang panas, tetap manis di tempat yang pahit, merasa kecil di tempat yang besar dan...tetap tenang di tengah badai yang hebat

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com