TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Tuesday, November 10, 2009

Berserah dan Bergantung

. Tuesday, November 10, 2009

"Prestasi besar, kumpulan prestasi-prestasi kecil"
Stanley Kresge

Sebuah fakta memperlihatkan bahwa ada kaitan antara keadaan lahiriah dengan pola pemikiran batiniah. Pemikiran adalah sesuatu yang hidup yang memberikan pengaruh melalui getaran. Pemikiran mempunyai daya tarik yang sangat kuat.
Pemikiran yang buruk akan menyebabkan dampak yang buruk yang akan menyebabkan kesulitan besar bagi diri sendiri. Apabila menghadapi sesuatu yang tidak beres, coba tanyakan pada diri, apakah anda memikirkan hal-hal yang baik atau sebaliknya memikirkan hal-hal yang buruk.

Setiap pekerjaan adalah pantulan pikiran, dari pemikiranlah keluar ide-ide yang akan menyebabkan segalanya baik. Memiliki pola berpikir positif merupakan cara ampuh untuk menigkatkan prestasi. Dalam keadaan apapun tetaplah yakin, yakin dan percaya disertai terus berpikir dalam ketekunan,keadaan yang lebih baik akan segera dapat anda rasakan.

Orang-orang yang memiliki cara berpikir positif, memiliki kemampuan untuk bangkit kembali. Semakin dalam ia jatuh, akan semakin tinggi ia bangkit kembali, karena memiliki daya keyakinan yang mebuat perubahan, perubahan yang lebih besar.
Keyakinan kuat, kokoh dan tak tergoncangkan adalah modal dalam mengatasi masalah dalam situasi sulit.

Kepercayaan membentuk pola pikir, sehingga menghasilkan iman, kepercayaan dan keyakinan dengan bantuan Tuhan, kita dapat mengatasi semua permasalahan dan kesulitan dengan membiarkan pemikiran-pemikiran positif. Jadikanlah dirimu percaya, dengan mendisiplin diri pada kemampuan untuk berserah dan bergantung padaNya.

Melatih diri untuk percaya dan berserah, niscaya anda akan memiliki pola pikir positive dan dengan memiliki pemikiran positive niscaya hari-hari indah terbentang di hadapan anda.

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com