TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Tuesday, November 24, 2009

Agar Tetap Abadi

. Tuesday, November 24, 2009

Berada di dalam biduk kasih yang indah bersamamu
Membuatku merasakan damai dan suka cita selalu
Kasih, masih jelas dalam anganku,
Saat kita berjanji di atas altar kudus,
Bergandengan tangan dan penuh dengan sukacita
Akh...rotasi waktu sangat cepat.....

Hari ini, Kasihku,
Sembilan belas tahun kita berada di dalam satu biduk,
Aku merasa sangat bahagia berdampingan denganmu,
Aku sangat bersyukur karena kau pilh aku jadi pendamping hidupmu,

Kasih, bergulirnya waktu tak terasa...
Ku ingin aku tetap berada dalam kalbumu
Seperti kau selalu berada dalam kalbuku
Ku ingin cinta kita akan tetap abadi......

Jakarta, 25 November 2009
usia pernikahanku yang ke -19

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com