TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Thursday, June 4, 2009

Tujuan Hidup

. Thursday, June 4, 2009

Jumlah manusia di dunia ini sungguh banyak dan banyak kelahiran terjadi setiap harinya. Miliaran orang menghembuskan nafasnya setiap hari, karena tanpa bernafas itulah akhir dari kehidupan kita. Apakah dengan bernafas dan beraktifitas setiap hari akhirnya kita sudah menentukan apa tujuan hidup kita?

Penahkan untuk apa kita bernafas setiap hari, untuk apa kita bekerja dan bermacet-macet setiap hari?
Jangan-jangan kita hidup hanya untuk menghabiskan umur yang diberikan Tuhan saja tanpa tujuan hidup. Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah menentukan tujuan hidup anda?
Kalau sudah, syukurlah kalau! Doakan agar berdoa tujuan yang sudah dibuat tercapai, kalaupun tak tercapai 100%, paling tidak hampir mendekati impian atau 50% dari tujuan yang dibuat.

Seorang tua pernah berkata, hidup di dunia cuma sebentar. Saking sebentarnya, ibarat orang mampir minum. Sayang sekali, apabila waktu yang hanya sebentar dijalani dengan tanpa arti. Memang, tak semua orang bisa dengan mudah menentukan apa yang akan ia tuju dan rencanakan dalam hidup. Semua tujuan hidup atau untuk mencapai tujuan hidup, harus dijalani melalui perjalanan yang panjang. Bahkan mungkin berliku-liku dan memerlukan pejuangan. Seorang bijak pernah berkata, hidup adalah perjuangan, untuk hidup itulah anda perlu berjuang. Dalam perjuangan perlu pengorbanan. Baik itu pengorbanan waktu, tenaga bahkan materi
Terkadang tanpa kita sadari, baru saja kita menemukan apa sebenarnya yang kita cari dalam umur yang pendek, dan kita berhenti dan merasa cape untuk mencapai tujuan yang sudah kita tetapkan.
Tujuan hidup bukan ambisi, tetapi lebih pada sebuah jati diri. Tujuan hidup juga merupakan pemberi semangat bagi kehidupan kita. Dengan mempunyai tujuan hidup, begitu fajar menyingsing membangunkan dari dari mimpi dan tidur lelap sepanjang malam, segera memacu Adrenalin untuk segera berkatifitas untuk mencapai tujuan. Bahkan membuat hari dan suasana hati lebih bersamangat.
Sudahkah anda menentukan apa yang menjadi tujuan hidup anda? Kalau sudah, ya itulah diri anda. Dan untuk hal itulah anda hidup.
Hidup memerlukan tujuan. Segera Tetapkan Apa Yang Menjadi Tujuan Hidup Anda! Sekarang. Jangan Tunggu Hari Esok.

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com