TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Tuesday, June 23, 2009

Tips Menggaet Pria Impian

. Tuesday, June 23, 2009

Bukanlah hal yang mudah bagi banyak perempuan untuk mendapatkan pria yang baik. Sebaliknya, jujur saja, juga tak mudah bagi pria untukmendapatkan perempuan yang baik.

Berikut ini ada perspektif untuk membantu para wanita di ambangfrustrasi, yang ingin mencari seorang pria yang baik yang sampai saat ini belum berhasil didapatkannya. Ini dia beberapa langkah-langkahnya!

1. Jadi Diri Sendiri
Ketika pertama kali bertemu seseorang, Anda mungkin tergoda untuk jadi seseorang yang bukan diri Anda, misalnya berusaha berpenampilan sebaik mungkin. Memang tak salah jika ingin memberikan kesan yang baik, tetapi jika berlebihan mungkin bisa membuat sang pria mundur.

2. Punya Kehidupan Sendiri
Hubungan yang dipaksakan, dramatis, dan posesif sering merupakan ekspresi dari perasaan yang sangat membutuhkan pria di dalam kehidupan Anda. Sebaiknya, ikuti target Anda, kembangkan minat dan hobi, miliki kehidupan yang menarik, lakukan hal-hal yang membawa Anda keluar dari lingkaran rutin. Dan jangan bersikap berlebihan. Pelahan belajarlah membangun jaringan pertemanan, agar teman kencan Anda bukan satu-satunya orang yang ada di dalam kehidupan Anda.

3. Santai & Tenang
Sebagian besar pria tak senang wanita yang agresif, posesif, liar, manja dan lainnya. Belajarlah lebih santai dan bersenang-senang. Jadi, jaga perilaku Anda. Bila harus berpacaran dengan wanita yang membuat hidupnya makin sulit, pasti akan membuat pria tak berminat. Jika Anda melakukan segala hal dengan tulus, pria akan menghargainya. Ingat, sebagian besar pria, terutama yang baik, mencari seseorang yang bias membuatnya nyaman, bukan yang selalu membuatnya kesal dan ingin marah.

4. Menyadari Perbedaan
Komunikasi Pria sering tak bisa menangkap pesan samar-samar yang dikirimkan wanita melalui bahasa tubuhnya. Jangan menyalahkannya, karena memang begitulah pria. Bahasa tubuh yang samar-samar seperti senyuman yang membuat pria tak yakin, apakah Anda sungguh-sungguh menyukainya. Mereka tak bisa berasumsi, senyuman berarti Anda tertarik padanya.

5. Sehat mental dan minat
Penelitian psikologis menunjukkan, seseorang mencari pasangan untuk mengisi kekosongan psikologis. Terkadang kekosongan ini tak sehat, misalnya wanita hanya mencari seorang pria hanya untuk menggoda dan merasa dibutuhkan. Lihat diri Anda dan tanyakan mengapa sangat menginginkan pria, bersikaplah jujur pada diri sendiri.
Wanita yang bermasalah hanya akan menarik pria yang juga bermasalah, dan pria yang baik dan sejati tak ingin punya pasangan yang memiliki masalah lebih besar darinya. Jika Anda menginginkan hubungan yang sehat dengan pria sejati, pastikan keadaan mental dan minat Anda juga sehat.

6. Jangan Mempermainkan
Tak seorangpun senang dipermainkan. Mempermainkan berarti mengelabui dan akan menyakiti orang yang percaya pada Anda. Jangan bermain dengan perasaan. Pria yang baik akan menghormati, bahkan mengejar Anda.
Jika Anda tak serius, hanya akan membuat pria baik pergi meninggalkan Anda.
Jika Anda menyenangi seorang pria, jangan bersikap seolah tak
menyukainya. Katakan saja terus terang. Memang ada pria yang senang tantangan, tetapi pria baik akan menghargai diri dan harapan Anda, dan akan pergi jika terus dipaksa. Ingat, pria berkomunikasi secara langsung.

7. Perlakukan Dengan Baik
Ini merupakan hal paling penting!
Pria tak senang berada bersama wanita yang meremehkannya, dan pria baik tak akan membutuhkan waktu lama untuk meninggalkan wanita seperti ini. Jadi, jangan takut untuk membantu pria menaikkan harga dirinya.
Pria sama seperti wanita, sering merasa tidak aman. Jika pria berada bersama teman-temannya atau keluarganya, tunjukkan Anda menghargai dan bangga terhadap dirinya. Percayalah, Anda akan memenangkan cinta dan hormatnya.

8. Pujilah, Tapi Jangan Berlebihan
Pria baik tidak nekat dalam mencari wanita. Mereka senang bertemu wanita yang juga baik.
Pria baik akan menghargai pujian atas daya tarik yang dimilikinya.
Bagaimanapun juga, jangan lakukannya dengan cara berlebihan. Jika ia belum tertarik kepada Anda, jangan nekat karena semakin Anda nekat, ia akan semakin tak tertarik. Sebaiknya, jadilah diri sendiri.

9. Hormati diri Anda
Jika Anda mengatakan tidak, ia harus berhenti. Jika ia tak berhenti, sebaiknya tinggalkan. Jangan ragu-ragu untuk mengatakan ‘tidak'. Jangan bersikap melawan moral Anda untuk mencoba mempertahankannya. Jika Anda merasa perlu meninggalkannya, berarti ia bukan pria yang baik atau cocok untuk Anda secara spesifik. Anda pun tak boleh ragu-ragu untuk mengatakan ‘ya'.
Jika Anda merasa waktunya tepat, percaya dengan keberuntungan, yakinlah pria idaman Anda akan muncul.

10. Ikuti Aturan Emas
Artinya, terapkan aturan Anda untuk orang lain, termasuk untuk dia, pada diri sendiri. Pria sejati pasti memerhatikan hal ini, namun mereka tak mengatakannya. Perlakukanlah dirinya dengan hormat dan menghargai. Siapa tahu, jika pria tahu Anda menginginkan pria yang baik, sejati, dan belum memiliki anak, mungkin ada di antara mereka yang memenuhi kriteria lalu memperkenalkan diri ke Anda.

11. Jangan posesif
Artinya, jangan perlihatkan kepada teman kencan bahwa Anda selalu ingin berada di dekatnya. Pria memerlukan ruang dan tak ingin Anda mengikuti ke mana pun mereka pergi, karena Anda juga punya kehidupan sendiri.

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com