TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Monday, June 22, 2009

Bux to Inovasi Baru Penghasil Uang Dari Internet

. Monday, June 22, 2009

Bux.to adalah bukan program Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau "Get Rich Quick" skema. Bux.to adalah inovasi baru, internasional dan berbasis Bahasa Inggris GRATIS layanan yang memungkinkan peng-iklan untuk mencapai ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka pada Bux.to, "Surf Ads" page.

Persentasi perhitungan yang tepat menghitung semua pendapatan iklan yang dibayarkan kepada para anggota Bux.to. Bux.to membuat uang melalui iklan, periklanan sumber lainnya di seluruh situs serta mendapatkan penghasilan melalui sponsor langsung dari anggota lain Bux.to, seperti anggota Bux.to biasa lakukan.

Cara membuat uang di Bux.to:
Anda melihat situs Web dalam 30 detik melalui halaman "Surf Ads". Setelah 30 detik itu, maka Anda akan mendapatkan baik tanda centang hijau atau silang merah. Cetang Hijau berarti Anda memperoleh $ 0,01 atau $ 0,0125 untuk anggota PREMIUM sedangkan tanda 'X'merah berarti Anda tidak memperoleh bayaran untuk halaman yang telah dikunjungi. Anda akan mendapatkan X merah bila Anda mengklik lebih dari satu situs web dari halaman "Surf Ads". Bila ini terjadi, Anda tidak mendapatkan bayaran.

Keuntungan diperoleh oleh anggota dan pemasangang iklan adalah ekspos berulang-ulang yang diperoleh pemasang iklan. Kapanpun Anda klik dan melihat sebuah situs web, Anda dapat mengunjungi situs web yang sama lagi dalam 24 jam selama batas kunjungan belum tercapai. Ya Benar! Setelah 24 jam Anda bisa mengklik dan melihat website Bux.to, lagi. Ini memberikan pemasang iklan ekspos yang optimal dengan menggunakan iklan yang berulang-ulang dan selanjutnya akan meningkatkan penghasilan anggota. Contoh penghasilan (berdasarkan rata-rata saat ini) »Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10 »20 referral klik 10 iklan per hari = $ 2,00 »Penghasilan harian = $ 2,10 »Penghasilan mingguan Anda = $ 14,70 »Penghasilan bulanan Anda = $ 63,00 meskipun,
kami tidak dapat menjamin bahwa Anda akan memperoleh keuntungan seperti itu.

Meskipun kami tidak memiliki cara untuk mengetahui berapa banyak iklan akan tersedia pada basis per minggu, kami tahu bahwa Bux.to berkembang pesat dan pengiklan menemukan potensi yang sebenarnya dari layanan kami. Kami baru saja dimulai dan kami advertiser dasar kecil jadi bersabarlah! Pada bulan-bulan berikut Anda akan melihat adanya peningkatan dalam iklan yang hanya akan meningkatkan penghasilan ini bukan merupakan cara-skema kaya atau scam, tetapi dapat menaruh beberapa uang bensin tambahan di dalam saku baju!
Selamat mencoba!

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com