TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Sunday, June 21, 2009

AIR Untuk Kesehatan Dan Penyembuhan

. Sunday, June 21, 2009

Water for health, for healing, for life
AIR Untuk Kesehatan Untuk Penyembuhan dan Untuk Kehidupan
"Anda tidak sakit; anda hanya haus. Janganlah mencoba menyembuhkan kehausan dengan obat. [Dan yang lebih berbahaya lagi, mencoba menyembuh-kannya dengan racun]"

Dr. F. Batmanghelidj
Hidup kita, planet kita.
- Lebih dari 70 % dari permukaan bumi terdiri dari air.
- Namun demikian kebanyakan, yaitu 98 % dari air di permukaan bumi ini adalah air asin, atau air garam.
- Hanya 2 % dari air yang ada di bumi adalah H2O yang murni dan segar yang bisa kita minum, dan kebanyakan dari air terkurung dalam timbunan es dikutub utara dan selatan. Anda bukan hanya terdiri dari apa yang anda makan, tapi anda lebih dari itu adalah terdiri dari apa yang anda minum.

Itu sebabnya air itu sangat penting bagi kehidupan anda.
The Water Cure (TWC) Penyembuhan Dengan Air (PDA) ini bukan perusahaan yang menjual air, atau alat-alat pemurni air, dan produk yang berhubungan dengan itu. Kami hanya menawarkan hasil penyelidikan dan informasi, dengan gratis, baik berupa buku maupun bacaan lainnya dalam artikel-artikel yang mudah dimengerti, dengan tujuan menjaminkan anda hidup sehat. Kami adalah sekelompok orang yang peduli akan kebugaran anda secara murni tanpa memikirkan keuntungan bagi diri sendiri.

TWC atau PDA bertekad mempromosikan “air bagi kesehatan, penyembuhan dan kehidupan” dan merupakan pekabaran yang vital untuk kesehatan masyarakat. Kita dapat mengubahkan hidup kita dengan mengubahkan cara kita minum dengan cara minum air yang murni, air yang alami yang baik untuk kesehatan kita, baik untuk dompet kita, dan untuk lingkungan kita.

Kami tidak menawarkan mujizat. Ini hanya tips sangat bernilai berdasarkan logika dan hasil penyelidikan bertahun-tahun lamanya oleh Dr. F. Batmanghelidj, yang menghabiskan masa hidupnya membuat percobaan dan riset mengenai bagaimana air itu berguna dan penting sekali dalam membina hidup yang sehat wa’alfiat dan bebas dari penyakit dan kesakitan. Bahkan air juga telah menyembuhkan banyak orang dari penyakitnya.

Air adalah menjadi basis dari semua kehidupan didunia ini, dan ini termasuk tubuh kita.
- Otot-otot yang menggerakkan tubuh anda terdiri dari 75% air.
- Darah yang mengangkut nutrisi anda adalah 82 % air.
- Paru-paru yang mensupply oksigen atau napas anda adalah 90% terdiri dari air.
- Otak yang menjadi pusat control seluruh tubuh anda adalah 76% terdiri dari air.
Kesehatan kita mutlak terdiri dari kualitas dan kuantitas (jumlahnya) air yang kita minum setiap hari.

Dr. Batmanghelidj dalam penyelidikannya membuktikan bahwa UCD (Unintentional Chronic Dehydration/Pengeringan Tanpa Disengaja) dari tubuh kita menjadi penyebab terbesar dari banyak penyakit keturunan dan dapat dicegah dan disembuhkan dengan menambahkan penggunaan air secara teratur.

Kalau anda benar-benar ingin memiliki hidup yang sehat bebas penyakit dan kesakitan, jadikanlah kebiasaan meminum cukup air tujuan utama dalam hidup anda dan sekarang juga. Maka dalam waktu yang singkat anda akan merasakan sendiri manfaatnya. Ini telah disaksikan sangat banyak orang.

Ini adalah sebuah investasi untuk kesehatan anda seumur hidup yang gratis sebenarnya. Siapakah Dr. F. Batmanghelidj, tentu anda ingin tahu.
Fereydoon Batmanghelidj, M.D., adalah seorang penyelidik, penulis dan penganjur dari penyembuhan melalui kuasa air, yang dilahirkan di Iran tahun 1931.
Dia jebolan Fettes College di Schotland dan kemudian tamat sebagai dokter dari St. Mary’s Hospital Medical School of London University, dimana dia belajar dibawah bimbingan Sir Alexander Fleming, yang menerima hadiah Nobel untuk penemuan penicillin.

Dr. Batmanghelidj berpraktek sebagai dokter di England, sebelum kembali ke Iran dan memegang peranan penting dalam mengembangkan rumah-rumah sakit dan lembaga-lembaga kesehatan lainnya. Dia juga menolong mendirikan projek-projek olahraga bagi orang muda di Iran, termasuk Istana Es (The Ice Palace) di Thran, yang merupakan sebuah kompleks olah raga pertama diseluruh Timur Jauh.

Ketika pecah revolusi di Iran tahun 1979, Dr.Batmanghelidj, dijebloskan ke dalam penjara Evin Prison sebagai tawanan politik untuk dua tahun dan tujuh bulan. Disanalah dia menemukan kuasa penyembuhan ajaib dari air.

Pada suatu malam Dr.Batmanghelidj, merawat seorang rekan tawanan dalam penjara itu yang menderita sakit mag yang sangat parah.
Tanpa mempunyai secuil pun obat yang dapat digunakannya dalam penjara itu, Dr.Batmanghelidj, memberikan dua gelas air kepada pasiennya itu.
Hanya dalam tempo 8 menit, sakitnya hilang.
Pasien itu disuruh minum 2 gelas air setiap 3 jam. Dalam waktu beberapa hari saja dia sembuh total dari penyakit magnya dan tidak pernah kambuh lagi selama 4 bulan berikutnya dia dalam penjara itu. <

Dr.Batmanghelidj, juga berhasil menyembuhkan sekitar 3000 orang tawanan dalam penjara itu yang menderita penyakit mag akibat stress, dengan hanya menggunakan air. Selama dalam penjara itu dia mengadakan penyelidikan yang mendalam mengenai efek medis dari air dalam mencegah banyak macam penyakit keturunan. Penjara Evin itu ternyata telah menjadi sebuah laboratorium.

Ketika diberikan kesempatan untuk keluar dari penjara, Dr.Batmanghelidj, memilih untuk tinggal empat bulan lagi dalam penjara itu agar dapat merampungkan penyelidikannya mengenai pendarahan dalam mag akibat kekurangan air dalam tubuh sehingga terjadi dehydrasi.

Laporannya telah dipublikasikan dalam Journal of Clinical Gastroenterology pada bulan Juni 1983. Dan kemudian laporan ini juga telah diterbitkan dalam The New York Times Science Watch pada tanggal 21 Juni, 1983.
Ketika Dr. Batmaghelidj dibebaskan dari penjara pada tahun 1982, maka dia berhasil meminta suaka di Amerika Serikat.
Di lembaga Foundation for the Simple Medicine dia memulaikan penyelidikan tentang efek dari dehidrasi pada tubuh manusia. Penemuannya itu telah diterbitkan dalam “Journal of Science in Medicine Simplified” di tahun 1991 dan 1992. Ini dapat anda baca pada website: www.watercure.com.

Dr. F. Batmaghelidj, menuliskan sebuah buku bagi pengobatan sendiri, “Your Body’s Many Cries for Water” di tahun 1992, dimana dia mengatakan jangan tunggu sampai anda merasa kering dikerongkongan anda baru percaya anda mengalami dehidrasi. Tubuh kita memberikan sebuah aba-aba bahwa kita mengalami dehidrasi dengan kesakitan.

Dehidrasi ini mengakibatkan berbagai macam penyakit degenerative seperti astma, arthritis, hypertensi, angina, diabetes, lupus dan multiple scelrosis (keropos pada tulang).
Amanat Dr.
Batmaghelidj bagi dunia adalah, “Anda sebenarnya tidak sakit, anda hanya kehausan. Jangan berusaha menyembuhkan penyakit anda dengan obat-obatan.”
Dr.F.Batmanghelidj, membaktikan 20 tahun dari sisa hidupnya mempromosikan kesadaran masyarakat terhadap kuasa penyembuhan dahsyat dari air.

Dia telah tampil dalam ratusan tayangan radio dan televisi dan seminar-seminar diseluruh dunia. Dia telah meninggalkan sejumlah enam buku yang sangat berharga dan lebih dari selusin bahan pendidikan kesehatan dalam bentuk audio dan video seminars. Rintisannya telah membentuk suatu masyarakat internasional yang sadar betapa air itu menjadi penyembuh alami yang sangat ampuh. Buku perdananya, “Your Body’s Many Cries for Water” (Jeritan Tubuh Anda Meminta Air Minum) telah diterjemahkan kedalam 15 bahasa dan telah menginspirasikan jutaan manusia diseluruh dunia.

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com