TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Thursday, October 1, 2009

Miliki Alkitab di Hand Phone

. Thursday, October 1, 2009

Membaca Alkitab, adalah salah satu media untuk mempertebal iman. Banyak sekali orang berkata, gimana mau baca Alkitab, nanti diliatin orang dan orang-orang bisa menyangka sok suci lagi. Eh, ternyata di zaman yang super canggih ini, memiliki Alkitab dan membaca Alkitab dimana saja, bukanlah menjadi suatu masalah. Kenapa? Karena kamu bisa instal Alkitab di Hand Phone kamu. Dan jadi deh kayak iklan "coca cola", kapan saja, dimana saja, dalam situasi apa saja kita bisa baca Alkitab.

Mengapa membaca Alkitab penting. Di zaman yang semakin banyak pencobaan, penderitaan dan bencana alam yang bertubi-tubi di luar pemikiran kita, marilah kita fokuskan dan pertebal iman kita. Dengan lebih banyak menggunakan waktu untuk mengenal rencanaNya dalam kehidupan kita.

Di saat-saat sibuk, luangkan waktumu membaca Alkitab dari Hand Phonemu, hanya untuk beberapa saat sebelum, waktu kamu terebut dengan sms-sms-an dan ber-facebook-an, atau ber-twiter-an atau ngobrol panjang lebar dari hand phonemu.

Mau install Alkitab di Hp kamu? Klik aja disini atau disini. Segera save ke hp, dan tidak ada lagi alasan untuk tidak ada waktu membaca Alkitab, karena kesibukan.

Kunjungi website dibawah ini:
http://www.ziddu.com/downloadlink/6727304/Alkitab.jar

http://www.mediafire.com/?nytnoozym5r
Semoga bermanfaat yach teman!

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com