TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Thursday, October 1, 2009

Gratis Download Alkitab King James Version Ke Hand Phone

. Thursday, October 1, 2009

Berada berlama-lama di dunia maya adalah saat yang sangat menyenangkan hatiku. Kadang-kadang tidak terasa sehari atau semalam. Ternyata banyak sekali program gratis yang bisa kita gunakan bagi keseharian kita.

Setelah saya membagikan cara mendonload Alkitab berbahasa Indonesia ke Hand Phone, saya mau membagikan Alkitab berbahasa Inggris Edisi Kings James Version kepada teman-teman. Karena saya mendapatkannya gratis makanya saya juga mau membagikannya bagi teman-teman secara gratis. Lumayan deh bisa menemani kesibukan kita setiap hari.

Mau Download Alkitab Bahasa Inggris edisi KJV (King James version)

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com