TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Thursday, October 8, 2009

Buah Sirsak Pembunuh Kanker

. Thursday, October 8, 2009

Sumber berita sangat mengejutkan yang berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Setelah lebih dari 20 tahun sejak tahun 1970, buah Graviola yang dikenal dengan Soursop atau dalam bahasa Indonesia buah Sirsak dan di-test di lebih dari 20 Laboratorium di Amerika, ternyata memiliki pengaruh yang sangat besar bagi dunia kedokteran, terutama bagi penderita kanker.
Buah Sirsak dalam bahasa Inggrisnya Soursop, buah dari pohon Graviola setelah diteliti bertahun-tahun maka hasilnya diketemukan merupakan pembunuh alami sel kanker, pembunuh sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo.

Tapi kenapa banyak orang tidak tahu, ya?
Ternyata, dikarenakan salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini dan menutup se-rapat-rapatnyanya. Para peneliti dari perusahaan ingin agar dana riset yang akan dikeluarkan, yang disinyalir dananya sangat besar. Oleh karenanya mereka mengadakan penelitian selama bertahun-tahun sambil menunggu, mereka akan mendapatkan kembali dana penelitian yang sudah lebih dahulu dikeluarkan, plus mereka menghendaki untuk mendapatkan keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat. Para peneliti memperhitungkan obat yang mereka akan luncurkan atau dijual ke pasar Dunia akan menjadi salah satu obat paling dicari atau dibutuhkan.

Sangat memprihatinkan, karena sudah banyak orang yang meninggal sia-sia, mengenaskan, akibat dari keganasan sel kanker. Sementara perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet
milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon Graviola atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama buah sirsak

Apakah Buah Sirsak atau Soursop itu?
Ciri-ciri dari pohon sirsak, memiliki pohon yang rendah rendah, di Brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol “Guanabana” bahasa Inggrisnya “Soursop”. Di Indonesia, ya buah Sirsak. Buahnya agak
besar, kulitnya berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis-manis kecut/asam. Cara memakannya dengan membuka kulitnya dan membuang bijinya, sangat enak sekali dibuat
jus.

Apa Khasiat dari buah Sirsak atau Soursop?
Ternyata buah sirsak, memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan dalam penelitian telah terbukti secara medis dapat menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), effektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.

Fakta Mencegangangkan
Health Sciences Institute, Amerika, merupakan salah satu Pusat Informasi mengenai kesehatan yang dapat dipercaya bagi orang-orang Amerika. Health Sciences Institute membuka tabir rahasia buah ajaib, Sirsak atau Sorsop. Fakta yang sangat mencengangkan adalah: Jauh dipedalaman hutan Amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup . Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.

Riset membuktikan mengenai buah Sirsak atau Soursop si “pohon ajaib" ternyata dapat :
Ø Menyerang
Sel kanker dengan aman dan effektive secara alami. TANPA rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Ø Melindungi
Sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

Ø Pasien
Merasakan lebih kuat, lebih sehat selama dalam proses perawatan atau penyembuhan.

ØEnergi
Dapat meningkatkan Energi sehingga mempengaruhi penampilan phisik lebih baik.

Sumber berita terpercaya yang berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika sangat mengejutkan. Hasil Test dari ekstrak (sari) buah Sirsak/Soursop, ternyata :

Ø Secara effektive memilih target
Dapat membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru-paru dan Pankreas.

Ø Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat
Dengan daya kerja yang kuat, sehingga dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan!

Ø Tidak seperti terapi kemo,
Sari buah Sirsak atau Soursop, secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan atau membunuh sel-sel sehat!

Riset telah dilakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” Sirsak/Soursop, selama bertahun-tahun. Kenapa kita tidak mengetahui informasi mengenai manfaat dari "buah ajaib" ini? Jawabnya adalah : Begitu mudah kesehatan, kehidpan, dikendalikan oleh orang yang memiliki
uang dan kekuasaan!
Peliharalah kesehatan, dengan mengkonsumsi obat alami pemberian Allah bagi manusia.

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com