TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Tuesday, February 9, 2010

Kunci Sukses Untuk Mencapai Hasil Gemilang

. Tuesday, February 9, 2010

"Seseorang yang memiliki cara berpikir positive, akan terus menghasilkan buah pikiran positive, sekaligus menghimpun harapan, rasa optimis dan daya cipta. Percayakah anda, bahwa anda dapat menggerakkan dunia di sekitar anda, apabila anda memiliki cara berpikir positif dan akibatnya adalah anda akan mendapatkan hasil positif bagi diri anda"

Seseorang yang memiliki keyakinan berarti seseorang yang tidak memiliki keragu-raguan, dengan kata lain seseorang memiliki kepastian bahwa Tuhan akan memberikan kemampuan kepadanya untuk meraih apa yang diinginkannya, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Sikap keragu-raguanlah yang sangat menghambat seseorang sehingga kehilangan keyakinan diri untuk mencapai apa yang diinginkan. Dengan kata lain, belum berperang sudah kalah. Ragu, akan kemampuan diri dan ragu akan ketidak mampuan. Timbulnya keraguan menyebabkan terhambatnya usaha dalam mencapai tujuan.

Ternyata kepercayaan dan cara berpikir positive merupakan kunci yang saling berkaitan dengan cara kerja keras sebagai penentuan diri dan penentuan target. Memiliki kepercyaan dan keyakinan berarti memiliki semangat juang untuk mencapai target. Untuk mencapai target maksimal sudah barang tentu sangat dibutuhkan kerja mendukung semangat juang, dan akhirnya secara komplit elemen untuk mencapai tujuan dapat digunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk meningkatkan semangat harus dengan jelas merumuskan tujuan pasti yang ingin dicapai, sehingga segala usaha akan lebih terarah, kepastian untuk meraih tujuan akan berkobar menyala dengan semangat pantang menyerah ditambah dengan antusiasme yang akan tetap bertahan dalam setiap situasi sulit sekalipun.

Orang-orang yang memiliki prestasi tinggi adalah orang-orang yang tidak akan pernah menyerah, walaupun harus menempuh jalan yang sukar. Keinginan untuk meraih cita-cita atau tujuan yang sudah ditetapkan akan bekerja apabila memiliki tekad tidak akan pernah menyerah ditambah semangat hidup merupakan kecerdasan cara berpikir positif untuk mendapatkan hasil yang gemilang.
Semangat juang merupakan salah satu kunci untuk mendapat hasil yang gemilang, dalam mencapai target yang sudah ditetapkan.

Kunci Sukses Untuk Mencapai Hasil Gemilang, terdiri dari
1.Kebulatan Tekad
2.Pengabdian
3.Disiplin
4.Sikap

Tentukan sikap, karena sikap merupakan faktor utama terpenting, bahkan jauh lebih penting dari ketiga faktor lainnya. Sikap sangat erat berkaitan dengan cara seseorang berpikir dan percaya. Sebelum seseorang memiliki kebulatan tekad, pengabdian dan disiplin, pertama-tama harus mempunyai keterlibatan mental dan rohani terhadap satu tujuan. Dan harus terus secara menerus berpikir secara positif tentang tujuan yang sudah ditetapkan, sehingga menimbulkan semangat untuk menggapai tujuan yang ingin dicapai.
Berpikirlah positif untuk mencapai target, Bilangan 3:9b "Tuhan menyertai kita janganlah takut" dan Mazmur 121:5 "Pertolongan ialah Tuhan"

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com