TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Thursday, March 31, 2011

Indonesia Berada Di Rangking Ke-2 Pengguna Jejaring Sosial Face Book

. Thursday, March 31, 2011

Data terbaru, akhir triwulan pertama tahun 2011, tanggal 31 Maret,  pertumbuhan pengguna jejaring sosial Facebook di negara kita tercinta, Indonesia semakin pesat melaju.
Ada kebangaan juga bahwa negara kita tercinta Indonesia, menduduki rangking pertama dalam percepatan pertumbuhan pengguna jejaring sosial facebook lalu diikuti oleh Irak dan Irlandia menyusul di rangking kedua dan ketiga.
Yang lebih mencegangkan adalah bahwa statistik yang dilakukan dari waktu ke waktu di seluruh dunia mencatat bahwa Indonesia, berada di  rangking kedua, setelah Amerika, negara asal Facebook berada di ranking pertama dan disusul oleh negara Inggris berada di urutan ke tiga terbanyak penduduknya pengguna jejaring sosial Facebook.
Statistik yang dilakukan oleh Nick Gonzales, seorang pria yang berprofesi sebagai Web Analisis, memantau dari waktu ke waktu aktifitas para pengguna jejaring sosial Facebook di seluruh dunia, mendapati bahwa pengguna jejaring sosial facebook terbanyak di negara kita, didominasi oleh kaum Adam atau kaum pria, sebanyak 59.5%  dan 40.6% sisanya adalah kaum Hawa atau kaum wanita.


0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com