TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Friday, March 18, 2011

Micah McArthur, Sang Bayi Bintang Internet

. Friday, March 18, 2011

Marcus and Amanda McArthur, tiba-tiba saja menjadi orang terkenal. Fasalnya, tawa lucu bayi mereka, Micah McArthur, yang pada saat itu berusia 8 bulan, direkam videonya dan kemudian di upload ke youtube dan banyak diunduh orang di seluruh dunia, terutama di dunia maya. Kelucuan dan tawa lepas bocah bayilelaki yang bertubuh lucu, Micah membuat orang berburu untuk meng-upload dan membagikan link-nya kepada teman-teman mereka. Sebuah media mengatakan hanya dalam waktu 5 minggu saja sudah hampir sebanyak 8 juta orang di seluruh dunia menyaksikannya.

Ketenaran yang mendatangkan penghasilan berawal dari campur tangan seorang ibu bernama Alyssa Milano. Alyssa Milano, istri dari David Bugliari, yang sedang mengandung anak pertama mereka, mengirimkan melalui tweeternya. Alyssa, men-tweet dengan judul “If this post doesn’t make you smile, check your pulse.” "apabila video yang dikirim ini tidak membuatmu tertawa, coba periksa nadi".

Rekaman video berisi berkat tawa riang dan lepas dari Micah McAthur, dilakukan saat ia berusia 8 bulan. Tawa riang,lepas dan lucu sang bayi, Micah kemudian membuat pasangan muda, Marcus and Amanda McArthur mendadak menjadi orang populer. Kepopuleran mereka adalah karena berbagai acara hiburan di televisi berlomba-lomba menghadirkan keluarga muda ini untuk diwawancarai secara langsung ataupun acara bertema keluarga lainnya di televisi dalam bentuk rekaman. Bahkan acara langsung di udara seperti radio, juga media cetak lainnya, menambah kesibukan pasangan muda ini.

Mengapa Sampai Rekaman Tawa Lucu 'Micah' Menjadi Terkenal

Berbekal gelar PhD (S-3/DR) di bidang study Sejarah Amerika, Marcus McAthur, yang bermukim di Missouri, Amerika Serikat,hendak mencari pekerjaan. Berbagai lamaran untuk mencari pekerjaan telah dikirimnya. Tidak satupun surat lamaran pekerjaan yang memberikan jawaban yang menyenangkan, tetapi sebaliknya. Surat yang diterima melalui pegawai pos adalah jawaban dari surat lamaran pekerjaan yang sudah dilayangkan, berisi surat penolakan dari perusahaan dimana dia melayangkan lamaran pekerjaan. Setap kali menerima surat penolakan kerja, dengan kecewa dan kesal, Marcus menerima surat penolakan kerja, kemudian dia mulai merobek-robek surat tersebut di depan sang bayi, Micah. Uniknya, Micah adalah seorang bayi periang yang suka tertawa walau hanya yang sangat sepele. Dia selalu tertawa, setiap melihat sang ayah merobek-robek kertas, padahal kertas yang sedang ayahnya robek-robek tersebut adalah berisi penolakan kerja. Marcus, selalu merobek-robek kertas penolakan kerja yang diterimanya dengan penuh kekesalan.

Saat menyaksikan sang ayah melampiaskan kekecewaannya dengan merobek-robek kertas penolakan kerja, sang bayi, Micah berusia 8 bulan tertawa lucu bahkan terbahak-bahak, seakan dia mengobati kekecewaan atau menghibur sang ayah yang sedang kecewa.

Seseorang menuliskan di tweeternya sambil mengirimkan link-nya dengan kata-kata "Dia menjerit dengan sangat sehingga Anda sampai ingin tahu apakah dia berhenti bernafas,"dikutip sebuah harian DailyMail pada hari Senin, 7 Maret 2011.



Kalau Tuhan berkenan memberikan rejeki, banyak jaaln yang akan dia buat, agar uang, pekerjaan Dia berikan. Letakkan segala keinginanmu hanya di dalam TanganNya!
Let Him Create you!

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com