TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Tuesday, June 15, 2010

Anak Tangga Untuk Menggapai Keinginan

. Tuesday, June 15, 2010

Jesse Owens lahir di Oakville, Alabama, pada 12 September 1913 sebagai anak ketujuh dari 11 bersaudara lahir dari pasangan Henry and Emma Alexander Owens. Pada saat dia berusia 9 tahun mereka pindah ke Cleveland, Ohio. Sepulang sekolah dia bekerja sebagai pengisi barang-barang ke dalam mobil dan di tempat memperbaiki sepatu. Saaat duduk di East Technical High School, dia mencatat prestasi dalam cabang olah raga lompat jauh dan lari jarak pendek. Sehingga Harrison Dillard, terinspirasi untuk menggemblengnya. Dengan latihan dan kesadaran akan harapan akan yang dimiliki untuk mencapai tujuan dan cita-cita akhirnya menjadi kenyataan Jesse Owens selalu berlatih tanpa merasa lelah dan menyerah. Suatu kenyataan benar-benar terjadi pada olimpiade tahun 1936 Jesse Owens, meraih 4 medali emas setelah memecahkan rekor lari jarak 100 meter d an 200 meter, dan juga rekor cabang loncat jauh. Dimana rekor lompat jauh bertahan di semua pertandingan selama 22 tahun, dan cabang lari beranting merupakan penampilan yang sangat mencolok.
Nama Jesse Owens tercatat pada musium orang-orang termasyur di Amerika Serikat pada bidang Atletik.
Sebuah kisah tentang kesadaran akan harapan akan yang dimiliki untuk mencapai tujuan dan cita-cita akhirnya menjadi kenyataan. Nama Jesse Owens pula yang menginspirasi seorang laki-laki kecil dan lemah dari Cleveland yang mengikuti cita-cita, tujuan untuk bisa abadi di dunia atletik. Karena seseorang yang berpikir positif dapat meraih target!

Empa Anak Tangga Untuk Mencapai Cita-Cita;
1.Kebulatan Tekad
2.Pengabdian
3.Disiplin
4.Sikap

Sikap merupakan faktor paling penting pertama, bahkan jauh lebih penting dari ketiga faktor lainnya, karena sikap berkaitan dengan cara seseorang berpikir dan percaya. Memiliki sikap tidak gampang menyerah, memiliki sikap juang, memiliki sikap lakukan yang terbaik dan berusaha, merupakan suatu dasar paling penting untuk mencapai cita-cita.
Sebelum seseorang memiliki kebulatan tekad, pengabdian dan disiplin, pertama-tama adalah harus mempunyai keterlibatan. Keterlibatan mental dan rohani,terhadap tujuan yang ingin dica[ainya. Perlu untuk memikirkan tujuan secara positif secara terus menerus dan minta Dia untuk mewujudkan mimpi anda. Dia selalu mempunyai rencana terbesar dan terindah bagi diri anda, tugas anda adalah memikirkan hal besar, membuat diri anda menjadi besar, lakukan yang terbaik, selebihnya biarkan Dia yang bertindak, sesuai dengan rencana indahNya bagi kita. Karena Dia selalu merencanakan yang terbaik bagi saya dan kamu!
Salam sukses!

BACA ARIKEL LAINNYA

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com