TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Friday, July 10, 2009

TERIMAKASIH BANYAK

. Friday, July 10, 2009

Kemudian bertanyalah Daud: "Akan diserahkan oleh warga-warga kota Kehila itukah aku dengan orang-orangku ke dalam tangan Saul?" Firman TUHAN: "Akan mereka serahkan." 1 Samuel 23:12

Pernahkah Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan bagi seseorang lalu ia malah memusihi Anda? Sungguh sakit rasanya, bukan? hal ini terjadi kepada Daud. Ketika ia lari menyelamatkannya nyawanya, diburu oleh pasukan raja Saul, ia sadar akan adanya sebuah kota yang diserang oleh bangsa Filistin. Seolah-olah mereka sendiri tidak cukup repot. Daud bisa saja aman dibalik dinding kota Kehila, namun ia mendapat kabar dari Allah bahwa orang-orang yang baru saja ia selamatkan dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri itu akan mengkhianatinya! Jadi Daud terpaksa melarikan diri lagi dan berusaha mengejar waktunya yang telah hilang.

Bagaimanakah respons Anda ketika orang-orang yang telah Anda tolong malah membenci Anda? Apakah Anda membela seorang teman yang sedang dikritik atau diganggu? Lalu, ketika Anda sedang diserang dan membutuhkan teman, ia malah turut menyerang Anda! Mungkin Anda sudah terlaluu baik terhadap seseorang, tahu-tahu ia malah bergosip tentang Anda. Pernahkah Anda berkorban besar demi seorang teman, namun ia berterimakasihpun tidak? Bagaimanakah respons Anda disaat-saat seperti ini? Daud hanya melanjutkan perjalanannya. Ia tidak membuang-buang waktu menggerutu atas sikap tidak tahu terimakasih orang lain. Ia percaya bahwa Allah mengetahui kebaikan hatinya dan Allah memang memberkatinya.

Janganlah berkecil hati jika orang tidak selalu berterimakasih atas apa yagn Anda perbuat bagi mereka. yang perlu Anda perhatikan hanyalah apa yang Allah ingin kerjakan di dalam diri Anda. Biarlah Allah mengurus mereka yang tidak tahu berterimakasih kepada Anda itu. Bapa sedang bekerja untuk menghasilkan karakter yang kudus di dalam diri Anda, dan Ia akan memastikan bahwa kebaikan hati Anda itu tidak percuma.

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com