TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Tuesday, July 14, 2009

NYANYIAN BARU

. Tuesday, July 14, 2009

Aku sangat menanti-nantikan TUHAN; lalu Ia menjenguk kepadaku dan mendengar teriakku minta tolong. Ia mengangkat aku dari lobang kebinasaan, dari lumpur rawa; Ia menempatkan kakiku di atas bukit batu, menetapkan langkahku, Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada TUHAN. Mazmur 40:2-4

Sekali-sekali, semua orang pasti pernah jatuh kedalam lubang. Anda tahu maksudnya. Lubang itu adalah tempat dimana segalanya tampak gelap dan suram. Setiap kali Anda berusaha memanjat keluar, Anda kehilangan pijakan dan jatuh kembali. Anda merasa sengsara terhadap diri sendiri maupun terhadap kehidupan ini secara umum. Tampaknya tak seorangpun memahami apa yang sedang Anda alami, dan seandainyapun mereka paham, mereka tidak akan peduli! Satu-satunya nyanyian dalam hati Anda itu fals nadanya.

Daud pernah jatuh ke dalam lubang seperti ini. Dari pengalaman, ia tahu bahwa hanya ada satu jalan keluar, maka ia berseru kepada Allah. lalu ia melakukan satau-satunya hal yang dapat diperbuatnya. Ia duduk menunggu dengan sabar. manantikan Allah itu sulit, namun selalu merupakan cara yang paling efektif untuk keluar dari lubang. Memang benar, Allah menyelamatkannya. Allah mengangkatnya dan meletakkanya di atas tanah yang kokoh. Allah memberikannya keyakinan yang diperbaharui. Allah bahkan memberinya nyanyian baru, nyanyian pengharapan dan sukacita ketimbang dendam dan keputusasaan. Walaupun sesaat tampaknya ia tidak ada pengharapan dalam lubang itu, sekarang ia telah terbebas darinya.

Mungkin sekarang ini Anda berada dalam lubang keputusasaan. mungkin situasi Anda yang sekarang ini tampaknya tidak ada pengharapan. Anda mungkin merasa seolah-olah tak seorangpun yang peduli. Sudahkan Anda berseru kepada Allah? Nantikanlah dengan sabar dan percayalah kepada-Nya. Ia akan mengeluarkan Anda dan menegakkan Anda kembali. Anda mungkin hanya sejauh doa dari hati yang penuh dengan sukacita!

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com