TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Wednesday, July 15, 2009

Buah-Buahan Segar

. Wednesday, July 15, 2009

Buah harus dimakan ketika perut kosong. Tidak sebagai makanan penutup

Jika makan buah segar dengan cara ini sebagai bagian untuk detoksifikasi sistem di dalam tubuh, menyuplai banyak energi untuk menurunkan berat badan dan aktivitas lainnya

☺ Setiap saya makan semangka, Saya bersendawa

☺ Ketika saya makan durian, perut saya kembung

☺ Ketika saya makan pisang saya merasa berlari ke toilet

Sebenarnya semua ini tidak akan timbul jika kamu makan buah dalam perut kosong.
Buah yang dicampur dengan makanan lain akan membusuk dan menyebabkan perut kembung
Rambut beruban, kepala botak,sering gugup, ada lingkaran di bawah mata

Semua ini tidak akan terjadi jika kamu makan buah ketika perut kosong

Tidak benar berasumsi bahwa beberapa buah seperti jeruk,dan lemon,asam dan akan mempertinggi keasamaan ditubuh kita

Bagaimanapun riset penelitian memperlihatkan bahwa semua buah menjadi kekal di dalam tubuh

Ketika kamu butuh untuk minum jus buah.
Minumlah hanya jus buah segar
JANGAN yang kemasan KALENG
Jangan makan buah yang dipanaskan
Jangan makan buah yang yang di masak krn kamu tidak akan mendapatkan semua nutrisi

Kamu hanya mendapatkan rasa
Jadi, berhentilah membuat bubur durian

Jika kamu menginginkan nutrisi
Memasak buah merusak semua vitamin
Makan semua buah jauh lebih baik daripada minum jus buah sebagai serat yang bagus untuk kamu

Jika kamu minum seteguk jus perlahan
Karena kamu harus mencampurnya dengan air liur sebelum kamu menelanya

Tiga hari “Fruit Fast” cara sangat sederhana dan efektif untuk membersihkan dan mendektosifikasi tubuh kamu

- Hanya makan buah dan minum jus selama 3 hari dan kamu akan terkejut ketika temen kamu
memberitahu kamu terlihat berseri-seri
- Selama “Fruit Fast” kamu bisa makan buah yang berbeda di waktu yang berbeda,walaupun sewaktu-waktu diperbolehkan buah dicampur dengan salad agar terlihat menarik
- Jika kamu menguasai cara yang benar makan buah , kamu punya rahasia kecantikan, panjang umur, bertenaga, kebahagiaan dan berat badan normal

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com