TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Monday, January 18, 2010

Fakta Mengenai Kematian

. Monday, January 18, 2010

Sekelumit fakta mengenai kematian dan akibatnya.
Fakta mengenai kematian. Kematian pasti akan datang kepada siapa saja! Alkitab berbicara di dalam Roma 6:23 "upah dosa adalah maut/ kematian...."

Refleksi pribadi tentang hal kematian, sangat menarik!
Sebuah ayat di dalam Alkitab, Galatia 6:7 "Jangan Sesat! Allah tidak membiarkan diriNya sipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya"
Janganlah pernah tertipu! Dengan cara mengejek Allah. Karena apapun yang kita lakukan kita sendirilah yang akan menuainya!

Beberapa pria dan wanita yang pernah mengejek Allah, dan akibatnya!

JOHN LENNON (The Beatles)
(seorang penyanyi dan pencipta lagu ternama dari group Beatles)

Beberapa tahun sebelum kematiannya, dalam sebuah wawancara bersama "American Magazine", ia berkata "Kekristenan akan berakhir, Kekrtistena akan segera menghilang atau lenyap. Saya tidak perlu berdebat mengenai Kekristenan.Saya yakin akan lenyap dan berakhir"

Lebih lanjut John Lenon berkata "Yesus sudah ok. Tetapi Dia seorang yang terlalu sederhana dan merakyat. Hari ini kita (Kelompok The Beatles)lebih terkenal daripada-Nya", kata-kata ini diucapkannya pada tahun 1966.

FAKTA YANG TERJADI KEPADA JOHN LENON
Beberapa saat setelah John Lennon mengatakan bahwa The Beatles lebih terkenal
dari pada Yesus Kristus, John Lenon mati ditembak enam kali.

TANCREDO NEVES
Seorang Presiden Brazil

Selama masa kampanye untuk merebut kursi kepresidenan, Tancredo Neves, mengatakan apabila ia memperoleh 500.000 suara dari partainya, Tuhanpun tidak akan menghapus dirinya dari kursi Kepresidenan.

FAKTA YANG TERJADI KEPADA TANCREDO NEVES
Tacredo Neves mendapatkan suara dari partai pendukungnya. Tetapi kemudian ia jatuh sakit. Dia meninggal sehari sebelum pelatikannya menjadi seorang Presiden Brazil.

CAZUZA
Seorang Penyanyi, Penyair, Komposer Bi-seksual berasal dari Brasil

Dalam sebuah show di Canecio, Rio de Janeiro, sambil mengisap rokok, kemudian menghembuskan beberapa kepul asap rokok ke udara Cazuza berkata: "Tuhan, untuk Anda!"

FAKTA YANG TERJADI KEPADA CAZUZA
Dengan sangat menderita dan mengerikan akibat terkena kanker paru-paru dia meninggal pada usia 32 tahun, usia yang masih sangat muda.



Seorang Pria yang membangun kapal "Titanic"

Setelah pembangunan kapal Titanic berakhir, seorang reporter bertanya kepadanya, "bagaimana keamanan kapal Titanic yang megah tersebut?"

Dengan nada ironis ia menjawab, "Tuhanpun tidak dapat menenggelamkannya!"


FAKTA YANG TERJADI KEPADA KAPAL TITANIC
Kita semua tahu apa yang terjadi dengan Titanic. Kapal Pesiar Terbesar dan Termegah tersebut tenggelam. Meneggelamkan ribuan orang yang berada di dalamnya.

MARI LYN MONROE
Seorang artis ternama

Billy Graham menemui Marilyn Monroe pada saat presentasi dari sebuah acara.
Billy Graham berkata, "Dia, kata Roh Tuhan telah mengutusnya untuk berkhotbah kepada Marilyn"
Setelah mendengar kata-kata yang diucapkan oleh Pendeta Billy Graham, dia berkata, "Aku tidak butuh Yesus!".

FAKTA YANG TERJADI KEPADA MARLYN MONROE
Seminggu kemudian, Marilyn Monroe ditemukan tewas di apartemennya.

BON SCOTT
Seorang Penyanyi, mantan vokalis AC/DC

Pada tahun 1979 ia bernyanyi "Jangan menghentikan saya; Aku akan turun sepanjang jalan, menuruni jalan ke neraka".

FAKTA YANG TERJADI KEPADA BON SCOTT
Pada tanggal 19 Februari 1980, Bon Scott ditemukan meninggal. Ia mati bunuh diri dengan cara mengenaskan ia mencekik dirinya sendiri, dan muntah.

CAMPINAN
tahun 2005

Di Campinas, Brasil sekelompok orang muda yang sedang mabuk, menjemput temannya yang lain untuk pergi bersenang-senang ......

Seorang ibu menemani anaknya yang dijemput oleh teman-temannya yang sedang mabuk dan mengantarkannya ke mobil. Sang Ibu dengan sangat khawatir akibat kemabukan teman-teman sang putri yang datang menjemput. Sambil memegang tangan sang putri tercinta, yang sudah duduk di mobil teman yang menjemputnya sang ibu berkata "putriku, pergilah dengan Allah, Dia akan melindungimu dan teman-temanmu!"

Sang putri menjawab sambil bercanda, "Tidak ada tempat disini! Sudah penuh. Biar saja Dia/Allah di batang sana, di belakang, bagasi!"

Satu jam kemudian, berita datang bahwa mereka telah terlibat dalam sebuah kecelakaan fatal. Semua penumpang yang berada dalam kendaraan tersebut meninggal. Tidak seorangpun dapat mengenali jenis mobil sebelumnya, karena mobil sangat rusak parah, hancur. Sebuah fakta mengejutkan didapati bahwa semua isi bagasi utuh.

Seorang Polisi memeriksa dan mendapatkan bahwa belum pernah ia melihat sebuah kecelakaan yang menewaskan semua penumpangnya tetapi bagasi tetap utuh. Yang paling mengejutkan adalah di dalam bagasi ada sebuah batang berisi peti telur. Tak ada satu batangpun yang patah semua utuh.

CHRISTINE HEWITT
Seorang Jurnalis dan Entertainer berasal dari Jamaika

Christine Hewitt berkata, "Alkitab (Firman Tuhan) adalah buku terburuk yang pernah
ditulis"

FAKTA YANG TERJADI KEPADA CHRISTINE HEWITT
Pada bula Juni 2006 ia diketemukan dibakar dalam kendaraan bermotor dan tak seorangpun yang bisa melacak siapa pelakunya.

Banyak fakta yang menunjukkan bahwa menghina dan mengabaikan Tuhan akan berakibat fatal bagi diri sendiri.
Hanya Allah saja Yesus Kristus yang mempunyai otoritas untuk memelihara, melindungi, menjaga dan memberikan yang terbaik kepada setiap orang. Ia pernah hadir di bumi ini, Ia telah mati, Ia telah bangkit dan Ia hidup selamanya, Ia akan datang kembali menjemput umat-umatNya yang setia dan percaya kepadaNya.
Biarkan Ia memberkatimu dan selamanya bersamamu!

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com