TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Thursday, April 28, 2011

Doa Seorang Ateis Di Ruang ICU

. Thursday, April 28, 2011

Sekalipun aku sedang sakit aku tidak takut
Sebab Google itu pembimbingku,
Yahoo penuntunku
Sungguh aku tidak takut

Meski penyakitku belum jelas, tidak tahu kapan sembuh
Aku tidak sedih
Sebab Blackberry di tangan kananku
Iphone ditangan kiriku
Siap menghiburku slalu
Temanku rajin beragama tapi cengeng suka mengeluh dan bersungut lagi

Aku….aku ateis tapi cengeng,
Cengeng itu pantang bagiku meskipun tubuhku lemah
Meski badanku penuh infus aku pantang mengeluh

Aku percaya pada dokterku
Untuk apa percaya Tuhan
Mereka yang beragama kelakuannya sama saja

Kata temanku dia beragama karena takut neraka
Yang satu bilang karena kepingin dapat tiket ke sorga
Dangkal sekali beragamanya, memuakkan

Teman-temanku mengejekku ateis…Ya aku ateis
Lebih baik ateis seperti aku daripada mereka
Mereka itu hanya berdoa kalau kepepet
Kalau lagi senang lupa kok sama Tuhan mereka

Penghiburan mereka umumnya gadget dan belanja kok seperti aku
Lagipula Tuhan yang katanya penuh cinta aku tidak lihat
Lembaga Agama sebelah rumahku 4 kali pecah karena uang
Pemimpinnya yang sebelah rumah kunkagak cakapan

Temanku yang suka mabuk namanya Matthew
Yang suka ganti kuitansi di kantor kami namanya Peter
Yang ajak aku cari cewek cantik, namanya Jakob
Yang pernah ngajak aku selingkuh namanya Sarah

Ah, sakit sakit aku merasa sakit
Kalau terpaksa aku mati, biarlah aku mati
Tapi aku percaya aku akan sembuh

Aku tidak takut
Aku tidak takut
Tapi, kok aku masih takut juga

Aku tidak takut aku tidak takut
Tapi Aku kok taa ………..aaa….aaaaaa ……kutttttttttttttttttttttttttttt

Di copy dari milis Kristen Sejati - Pdt.Julius Simanjuntak

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com