TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Tuesday, October 12, 2010

Bersyukurkah Anda Hari Ini?

. Tuesday, October 12, 2010

Pagi ini aku buka email di BBku, aku sangat tersentuh sekali dengan kiriman email dari seorang teman dengan judul bersyukur. Mudah-mudahan teman-teman akan bersyukur setelah membaca kiriman temanku di bawah. Benar-benar sangat touching sekali deh...! Judulnya "bersyukur"
Hari ini, di dalam bus, aku melihat seorang gadis yang cantik.
Aku iri padanya dia tampak ceria dan bahagia.....
Dia berdiri dan turun dari bus, ternyata dia berjalan pincang.
Ia hanya punya satu kaki dan memakai penyangga.
Saat dia melewatiku, ia tersenyum
Ohh Tuhan....maafkan aku bila aku terlalu menuntut.
Aku mempunyai 2 kaki!

Aku berhenti untuk membeli bunga lili
Seorang anak menjualnya dengan ramah
Aku bicara padanya
Ia tampak sedemikian bahagia dan ketika aku hendak pergi,
Ia berkata “ Terima kasih banyak..... Anda begitu baik.
Menyenangkan sekali bertemu dengan Anda.
Anda tahu saya buta...”
Ohh, Tuhan...maafkan aku bila terlalu menuntut.
Aku mempunyai 2 mata!

Kemudian, aku berjalan sepanjang jalan...
Aku melihat seorang anak bermata bening.
Ia berdiri dan memperhatikan anak-anak sebayanya bermain
Aku berhenti sejenak dan menyapanya,
“Mengapa kamu tidak bermain bersama mereka?”
Ia melihat ke depan dengan pandangan kosong
Dan aku tahu, ternyata ia tuli
Ohh, Tuhan.... maafkanlah bila aku terlau menuntut.
Aku mempunyai 2 telinga!

Kusadari........ Dengan 2 kaki, aku bisa berjalan, berlari dan melompat
Dengan 2 mata, aku bisa melihat ciptaanMu
Dengan telinga, aku bisa mendengar Tuhan,
Terimkasih!! Maafkanlah aku, kalau aku terlalu menuntut........

Renungkanlah sejenak...
Sudahkah kita merasa cukup dengan apa yang Tuhan sudah beri?
Apakah kita masih suka menuntut dan selalu “merasa kurang”...?
Saat engkau mensyukuri apa yg ada padamu, lihatlah bhw hidupmu akan terasa indah..

0 comments:

Erna Website

 

Kamus Bahasa Indonesia

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

Powered By Blogger
Erna Website is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com